Sukses

4 Partai Pendukung Ahok-Djarot Bentuk Tim Sukses Sore Ini

Pertemuan pembentukan timses Ahok-Djarot akan dihadiri 4 pimpinan partai.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar, Hanura, Nasdem, dan PDIP akan berembuk membentuk tim sukses Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017 sore ini. Pembentukan tim itu, sekaligus bicara soal strategi pemenangan pasangan Ahok-Djarot.

"Masing masing partai sudah mengusulkan nama-nama yang nanti akan dirumuskan dalam tim pemenangan. Sore ini pertemuannya," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok, Syarifuddin Sudding saat dihubungi di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Anggota Komisi III DPR ini mengatakan, pertemuan pembentukan timses Ahok-Djarot akan dihadiri seluruh empat pimpinan partai, termasuk partai di tingkat provinsi.

Selain itu, ia membantah terjadi perpecahan di tubuh tim pemenangan Ahok lantaran PDIP masuk dalam barisan parpol pendukung Ahok-Djarot.

"Tidak dirombak. Hanya perubahan struktur karena PDIP masuk. Dengan masuknya PDIP akan ada perubahan," ujar dia.

Terkait posisi Nusron Wahid sebagai ketua tim pemenangan Ahok akan menjadi ketua timses Ahok-Djarot, politikus Partai Hanura ini belum belum mau berkomentar.

"Nanti kita bicarakan. Bisa berubah, bisa enggak. Yang pasti tidak ada partai yang mengedepankan ego dalam hal ini," tandas Sudding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini