Sukses

Pasangan Agus-Sylviana Yakin Lolos Tes Kesehatan Pilkada DKI

Sylviana juga yakin pasangannya, Agus Yudhoyono, akan lolos tes kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta hari ini akan menerima hasil tes kesehatan, psikologi, dan narkotika, dari seluruh bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Berkas tersebut diserahkan usai zuhur.

Bakal calon wakil gubernur DKI Sylviana Murni mengaku yakin, hasil tesnya bakal lolos. Dia percaya diri lantaran sering cek kesehatan.

"Insyaallah yakin lolos. Saya kan rutin cek kesehatan tiap tahun sekali. Bahkan, enam bulan sekali. Jadi yakin," ucap Sylviana kepada Liputan6.com, Rabu (28/9/2016).

Sylviana juga yakin pasangannya, Agus Yudhoyono, akan lolos tes. Mantan Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan itu yakin, Agus lolos dengan mudah lantaran bekas perwira TNI.

"Yakinlah. Mas Agus kan tentara. Perfect lah dia," tegas dia.

Terkait dipersiapkan untuk menghadapi proses tahapan, Sylviana menyatakan masih sebatas mempersiapkan berkas persyaratan pencalonan.

"Ini masih terus menyiapkan persyaratan pencalonan saja. Sebenarnya sudah selesai, jadi menunggu saja bagaimana prosesnya," tutup Sylviana.

Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, merupakan pasangan yang didukung empat partai, yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Persatuan Pembangunan (PPP).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.