Sukses

Deklarasi Kampanye Damai Nuansa Vintage Ala Anies-Sandiaga

Mereka memilih mobil VW dan motor Vespa.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar deklarasi kampanye damai Pilkada DKI Jakarta 2017 di silang Monas, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (29/10/2016), untuk memeriahkan acara tersebut, pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno memilih kendaraan klasik untuk membawa mereka berpawai.

Adalah jenis mobil VW kombi yang atapnya sengaja terbuka dengan dihiasi balon dan pernak-pernik khas Betawi. Mobil keluaran 80-an asal Jerman itu didominasi warna putih dan krem.

 

Deklarasi Kampanye Damai Nuansa Vintage Ala Anies-Sandiaga

 
Selain mobil VW, rombongan tim Anies-Sandiaga juga menggunakan motor Vespa. Di antara belasan Vespa, terdapat Vespa jenis Kongo yang diproduksi pada 60-an.

Kendaraan jenis sekuter asal Italia itu berjajar rapi di samping mobil VW. Kendaraan itu akan membawa pasangan calon dengan nomor urut tiga tersebut.

Rencananya, acara deklarasi kampanye damai Pilkada DKI Jakarta 2017 itu akan dimulai pukul 08.00 WIB, dengan rute Monumen Nasional (Monas) hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan kembali lagi ke Monas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini