Sukses

Anies: Pilih Cagub yang Berpengalaman dan Kebaruan

Anies mengatakan, duetnya dengan Sandiaga dibuat tak hanya untuk memenangkan pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus memperkenalkan diri kepada warga. Komunikasi itu juga dibangun dengan para relawan.

Saat memberikan pengarahan pada ribuan relawan dari berbagai unsur di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Anies mempercayakan pesan-pesan perdamaian kepada relawan. Para relawan dipersilakan memperkenalkan sosok hingga program Anies Baswedan-Sandiaga Uno kepada warga terdekat.

"Pilih calon yang punya pengalaman tapi juga punya kebaruan. Berpengalaman tapi baru. Jangan juga baru tapi tanpa pengalaman, tapi juga jangan memilih berpengalaman tanpa kebaruan," ujar Anies di lokasi, Minggu (30/10/2016).

Bagi Anies, pengalaman dan ide-ide baru tidak dapat dipisahkan. Banyak yang berpengalaman tapi bermodal melanjutkan.

"Di situlah bedanya. Antara Anies-Sandi dengan pasangan lainnya," kata mantan Mendikbud itu.

Anies menilai, dia bersama Sandiaga bukan pasangan yang hanya asal dipertemukan. Pasangan ini juga dibuat tak hanya untuk memenangkan pilkada DKI Jakarta.

"Kami bukan pasangan sekadar untuk memenangkan pilkada, bukan sekadar meraih kelompok pemilih tertentu, kami berpasangan akan bekerja bersama warga 5 tahun ke depan," pungkas Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.