Sukses

Hadiri HUT Kosgoro, Ahok-Djarot Disambut Meriah

Ahok-Djarot duduk di kursi paling depan berjejeran dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur-wakil gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot ikut merayakan puncak hari ulang tahun (HUT) organisasi Kosgoro 1957 yang ke-59, di Gedung Smesco, Jakarta Selatan malam ini.

Tiba di lokasi, pukul 19.20 WIB, Senin (21/11/2016), Ahok yang mengenakan baju batik bernuansa kuning disambut para elite Partai Golkar dan langsung masuk ke ruangan VIP.  Tak berselang lama, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan cawagub Djarot juga tiba di lokasi.

Ahok-Djarot memasuki ruang aula tempat puncak peringatan HUT Kosgoro pukul 19.45 WIB. Keduanya langsung disambut sorakan "Ahok-Djarot" oleh anggota Kosgoro yang kompak mengenakan pakaian kuning-oranye.

"Salam dua jari" teriak para anggota Kosgoro.

Pantauan Liputan6.com, Ahok-Djarot duduk di kursi paling depan berjejeran dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto.

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Kosgoro

Video Terkini