Sukses

Djarot dan Warga Doakan Ahok di Rumah Lembang

Djarot menyampaikan, bila bersama-sama maka dia dan Ahok akan tetap kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat mengajak warga yang datang ke Rumah Lembang berdoa bersama untuk Ahok. Sebab saat ini pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Bareskrim Polri.

"Doakan Ahok-Djarot tetap kuat. Kebenaran pasti menang," ujar Djarot di Rumah Lembang, Selasa (22/11/2016).

Rumah Lembang masih terus didatangi warga yang ingin mengadu, meski Ahok tak dapat melayani mereka karena harus diperiksa. Namun pengaduan mereka tetap ditampung oleh Djarot.

Djarot tiba di Rumah Lembang sekitar pukul 08.30. Mengenakan baju kotak-kotak, Djarot langsung disambut pendukung. "Yang sabar ya, Pak," ujar para pendukung Ahok-Djarot.

Djarot menyampaikan, bila bersama-sama maka dia dan Ahok akan tetap kuat. Dengan begitu dirinya dapat menegakkan kebenaran.

"Mohon doanya. Kita harus tabah harus kuat agar bisa menegakkan kebenaran dan sampaikan ke seluruh Indonesia," ucap dia.

Djarot menegaskan tak akan meninggalkan Ahok dalam keadaan apa pun. Sebab, Ahok dulu telah berjuang memilihnya menjadi wagub. "Tak ada perbedaan prinsip, maka susah senang saya kan bersama pak Ahok," kata Djarot.

Dalam kesempatan itu, Djarot meminta warga yang datang tidak coba-coba saat memilih calon pemimpin Jakarta. "Kita bisa lihat mana barang yang sudah jadi, mana yang coba-coba," tandas Djarot.

Seorang ustaz pun naik ke atas panggung dan memimpin doa bersama untuk mendoakan Ahok-Djarot agar diberikan ketabahan, kesehatan dan kemenangan di Pilkada DKI.

Video Terkini