Sukses

Once dan Marcel Konser Mini di Rumah Lembang

Beberapa pendukung Ahok meneteskan air mata saat menyaksikan Marcel bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana rumah relawan pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot di Lembang, Jakarta Pusat, lebih riuh dari biasanya. Itu terjadi lantaran adanya konser dadakan dari penyanyi Elfonda 'Once' Mekel dan Marcel Siahaan.

Sebelum menyanyi, Once menyampaikan kekagumannya pada Ahok. "Keluarga saya tinggal di Jakarta sejak tahun 1978 ya. Tapi melihat benar-benar berubah, enggak banjir lagi sekarang saat Pak Ahok gubernur," ujar Once di Rumah Lembang, Selasa (6/12/2016).

Once menyanyikan sebuah lagu baru. Warga pun terbawa suasana dan ikut mengacungkan dua jari dan melambaikan tangan sambil diiringi lagu Once. Tidak hanya Once, penyanyi Marce Siahaan juga menyanyi lagu "Bahasa Kalbu".

Beberapa pendukung meneteskan air mata saat menyaksikan Marcel bernyanyi. Dengan kompak mereka bernyanyi bersama mengikuti sang penyanyi. "Percayalah Pak Ahok" nyanyi warga.

Tidak hanya dua artis tersebut, artis Yosi Projec Pop dan Carrisa Putri ikut hadir ke Rumah Lembang memberikan dukungan untuk Ahok.

Video Terkini