Sukses

Cara Anies-Sandiaga Gaet Pemilih Muda

Senada dengan Anies, Sandiaga mengatakan jika anggapan kaum muda itu lembek adalah salah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno punya cara tersendiri untuk menggaet dukungan dari para pemilik suara muda atau young voters.

"Kami menawarkan pada anak-anak muda bukan gimmick-gimmick, sekadar masa kini. Namun, untuk problem masa kini dan juga masa depan," kata Anies usai acara Rabu Bersama di APL Tower, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Rabu (14/12/2016).

Anies menambahkan, "Nyoblos itu keren lho, ikut menentukan Jakarta lho. Ikut menentukan Jakarta itu keren, anak muda yang satu suara pun ikut menentukan," Anies menambahkan.

Senada dengan Anies, Sandiaga mengatakan jika anggapan kaum muda itu lembek adalah salah. Anak muda sekarang sangat kreatif.

"Anak muda sekarang itu tangguh, kreatif, bahkan anak-anak muda sekarang itu mencintai Indonesia dengan cara yang sesuai dengan zamannya. Cara mereka mencintai Indonesia berbeda dengan zaman dahulu," tutur Sandiaga.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

Video Terkini