Sukses

Jelang Debat Cagub - Cawagub DKI, Djarot Pilih Terapi Pijat

Djarot sudah melakukan persiapan jelang Debat Cagub - Cawagub DKI Jakarta besok.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mempercepat agenda blusukannya di kawasan Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Hal ini demi persiapan menghadapi debat terbuka yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI pada Jumat 13 Januari 2017 besok.

Apa yang dilakukan Djarot? Dia memilih untuk terapi pijat.

"Saya nggak bisa lama-lama di sini. Saya mau dipijit dulu. Karena sudah lama selalu turun ke lapangan, jadi nggak sempat mijit badan," tutur Djarot saat blusukan di kawasan Cipinang, Kamis (12/1/2017).

Salah seorang warga pun menanggapi ucapan Djarot. "Supaya fresh hadapi besok debat kandidat ya, Pak?" ucap warga.

"Iya betul banget. Saya mau mijit badan supaya besok fresh. Bener itu," jawab mantan Wali Kota Blitar itu.

Sebelum melanjutkan niatnya untuk terapi pijat, Djarot tidak lupa berpesan agar warga Cipinang mengajak yang lainnya untuk memilih pasangan calon (paslon) nomor urut dua.

"Jadi jangan lupa pilih nomor dua. Apa cukup di sini doang? Tidak ya. Makanya kalian harus keliling ke mana-mana untuk ajak yang lain pilih nomor dua," pungkas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini