Sukses

Pesan Prabowo untuk Anies-Sandi Hadapi Debat Cagub DKI Putaran 2

Apa pesan Ketua Umum Gerindra ini kepada pasangan Cagub-Cawagub yang diusung partainya?

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membekali pasangan Anies-Sandi dalam menghadapi debat Cagub-Cawagub putaran kedua. Apa pesan Prabowo untuk keduanya?

"Sudah, sudah diberikan. Ada beberapa. Yang paling penting message harus clear kepada masyarakat karena ini harus ditonton oleh masyarakat Jakarta supaya masyarakat bisa menilai mana yang lebih realistis, mana yang lebih tajam, mana yang betul-betul memperjuangkan kepentingan rakyat. Termasuk mereka yang terpinggirkan," kata Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Fadli optimistis pasangan yang diusung partainya ini mampu menjawab seluruh pertanyaan yang dilayangkan moderator dan panelis.

Tema kali ini, yaitu reformasi birokrasi dan tata kota, sudah beberapa kali disampaikan pihaknya di hadapan publik.

"Tinggal bagaimana mempertajam apa yang sudah menjadi program dari Anies-Sandi. Saya yakin mereka bisa menjawab karena memang itu merupakan bagian dari perjuangan untuk memperbaiki Jakarta," ujar Fadli Zon.

Anies-Sandi tiba di arena debat pada pukul 19.15 WIB. Mengenakan kemeja putih, peci hitam, dan celana panjang berwarna krem, keduanya datang didampingi istri masing-masing, Fery Farhati Ganis (istri Anies) dan Nur Asia (istri Sandiaga).

Para istri tampak kompak mengenakan kerudung coklat muda, kemeja putih, dan celana panjang krem.

Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta malam ini mengangkat tema reformasi birokrasi, pelayanan publik, serta pengelolaan tata kota. Debat dipandu dua moderator, yaitu Tina Talisa dan Eko Prasodjo.

Sama seperti sebelumnya, Debat Cagub DKI 2017 putaran kedua ini juga disiarkan langsung seluruh stasiun televisi swasta nasional. Sementara, debat putaran ketiga atau yang terakhir digelar pada 10 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini