Sukses

Para Artis dan Politikus Nobar Debat Cagub DKI di Rumah Lembang

Pihak panitia nobar debat cagub DKI di Rumah Lembang juga menyediakan makanan gratis bagi para pengunjung

Liputan6.com, Jakarta - Suasana nonton bareng debat terakhir di Rumah kemenangan Lembang Ahok-Djarot dipadati warga semenjak sore hari. Keramaian di rumah Lembang ini dikarenakan terdapat acara talkshow yang dihadiri oleh sejumlah tokoh politik dan artis.

Pantauan Liputan6.com, pengunjung yang datang mengenakan baju kotak-kotak dan memadati ruangan dalam Rumah Lembang. Dalam posko pemenangan ini, disediakan panggung dan layar besar. Selain di dalam Rumah Lembang, di luar rumah juga telah disediakan layar besar untuk mengantisipasi membeludaknya pengunjung.

"Ini kita sediakan tenda di luar buat nonton sambil lesehan. Perkiraan jumlahnya lebih banyak," kata Richard Henry, salah satu panitia di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/02/2017)

Selain itu, hal menarik yang ada di rumah Lembang, terdapat pedagang yang menjajakan makanan secara gratis. Makanan yang disajikan terdiri atas beberapa jenis makanan, seperti mi ayam, nasi goreng, dan beberapa jajanan kue.

"Ini biasanya pedagang, kan, jualan di luar. Kita suruh ke dalem layanin pengunjung, gratis pokoknya," ucap dia.

Rencananya, pada hari ini nonton bareng Debat Cagub DKI akan dihadiri oleh beberapa narasumber yang ikut memeriahkan acara tersebut, di antaranya Gubernur Jawa Tengah yang juga merupakan kader PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Akhmad Gojali Harahap (politikus PPP),  Raja Juli Antoni ( timses / sekjen PSI, J. Kristiadi (CSIS).

Para pengisi acara dari kalangan artis juga diperkirakan akan menghadiri acara nonton bareng di Rumah Lembang. Di antara artis yang direncanakan hadir adalah Luna Maya, Edo Kondologit, Nico Siahaan, Ello dan Giring Nidji.

Dari pantauan Liputan6.com, hingga pukul 17.00 WIB, masyarakat mulai berdatangan dan memenuhi rumah Lembang. Warga dihibur oleh penampilan dari salah satu pelawak tunggal, Mongol.

 

*** Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini