Sukses

PDIP Ingatkan Kader Menangkan TB Hasanuddin-Anton di Pilkada Jabar

Maruarar Sirait mengaku siap turun total untuk memenangkan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan di Pilkada Jabar 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, mengingatkan kader partainya untuk bersiap diri dan bekerja keras, demi bisa memenangkan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) di Pilkada Jawa Barat 2018.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat yang baru, Minggu 4 Juni 2018. Dalam kesempatan itu, dia memerintahkan semua kader bekerja secara total untuk memenangkan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan yang diusung oleh partainya.

"Mari kita bersatu padu dengan rakyat untuk berjuang bagi kesejahteraan rakyat Indonesia. Kita adalah negara yang besar, yang perlu dikerjakan dengan gagasan besar. Saya memerintahkan semua kader TMP untuk bekerja secara total untuk memenangkan Hasanah" ucap Hasto dalam keterangan tertulisnya.

Dia menuturkan, tak ada pilihan lain selain kata menang di Pilkada Jabar ini.

Sementara itu, Ketua TMP Maruarar Sirait atau akrab disapa Ara, menyanggupi apa yang disampaikan oleh Hasto. Dia siap turun total untuk memenangkan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan tersebut.

"TMP siap memenangkan secara total Hasana di Jawa Barat. Kader-kader TMP akan door to door untuk memenangkan Hasana," pungkas Ara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

TB Hasanuddin Ingatkan Regenerasi

Ketua DPD PDIP Jawa Barat yang merupakan calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin mengukuhkan Kepengurusan DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jabar, Minggu 3 Juni 2018. Dalam kesempatan itu, dia mengingatkan, agar organisasi sayap PDIP itu terus melakukan regenerasi dan pengkaderan dalam proses berpartai.

"Saya melantik saudara-saudara sekalian sebagai sebuah kebanggaan karena regenerasi dan harapan agar TMP terus melakukan kaderisasi agar menciptakan kader partai yang tangguh," ucap TB Hasanuddin.

Tak luput juga, dia meminta dan berpesan, agar para TMP bisa meneruskan perjuangannya, demi memenangkan Pilkada Jawa Barat. Dia meminta seluruh kader hadir di TPS saat pencoblosan.

"Saya meminta kader-kader TMP untuk door to door, nongkrong di lokasi saat pemilihan," ungkap TB Hasanuddin.

Sementara itu, Ketua DPD TMP Jabar, Brando Susanto, menuturkan, akan berjuang keras membesarkan organisasi ini. Dia menerangkan, bekerja tegak lurus terhadap seluruh arahan dan instruksi partai.

"Ini adalah sebuah kehormatan yang dipercayakan kepada saya, saya akan menjaga dan membesarkan TMP di Jawa Barat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini