Sukses

Djoko Santoso: Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Jadi Hari Ini

Djoko menjelaskan, saat ini tahapan tinggal mengkofirmasi nama-nama yang didaftarkan ke dalam struktur dan anggota tim kampanye Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso memperkirakan susunan Tim Kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal rampung dalam waktu dekat.

"Hari ini update perkembangan susunan tim pemenangan sudah selesai apa belum. Insyaallah besok jadilah (Tim Pemenangan)," kata dia usai berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin (17/9/2018).

Djoko menjelaskan, saat ini tahapan tinggal mengkofirmasi nama-nama yang didaftarkan ke dalam struktur dan anggota tim kampanye Prabowo-Sandiaga.

"Kami tanya ini mau nggak. Jangan sampai diumumkan nggak mau. Soalnya banyak yang kami temukan mau dukung kita tapi nggak mau dimasukkan tim," kata Djoko.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gatot Nurmantyo

Ketika disinggung Gatot Nurmantyo di struktur tersebut, Djoko menyatakan belum ada kepastian.

"Sampai sekarang belum. Kita sudah menghubungi silakan kata ketua Pak Prabowo bilang terima kasih senang kalau gabung tapi sampai sekarang belum ada," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.