Sukses

Demokrat: Tim Sukses Prabowo-Sandi Diumumkan Malam Ini, Ada Nama SBY

Selain nama SBY, kata Hinca, ada juga nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan membocorkan rencana pengumuman jajaran nama tim sukses Prabowo-Sandiaga. Menurut Hinca, nama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi bagian dari tim tersebut.

"Sore jam 7 (hari ini) begitu, nama Pak SBY ada di situ. Biar keren diumumkan langsung Pak Prabowo besok malam (hari ini) di kediamannya, Jalan Kertanegara Jakarta Selatan," ujar Hinca di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

Selain nama SBY, menurut Hinca, ada juga nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Nantinya, pasangan ayah dan anak ini akan berkampanye untuk memenangkan partainya di Pileg 2019 dan pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Hinca mengakui, selama masa kampanye nanti, partainya akan bermain dua kaki, yakni di Pileg dan Pilpres.

"Jadi dipimpin Pak SBY dan Komandan Kogasma (AHY) untuk memenangkan Demokrat, karena kami politiknya keliling di kampung, di kedai kopi, naik mobil dan bus. Kalau naik pesawat enggak bisa, enggak ada duitnya," kata Hinca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Dua Kaki

Menurut Hinca, partainya bermain dua kaki di Pileg dan Pilpres 2019 demi kepentingan partai agar menjadi lebih kuat.

"Jadi ditegaskan lagi, kami katakan main dua kaki itu betul. Kanan urusan Pilpres, kaki kiri urusan Pileg, jadi tolong dipahami, kami milih 2 kaki biar kuat," pungkas Hinca.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.