Sukses

Timses Prabowo Sayangkan Masih Ada DPT Bermasalah

Dahnil menegaskan, bahwa pihaknya akan terus mengawasi adanya informasi soal DPT bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyayangkan masih ditemukannya 31 juta daftar pemilih tetap (DPT) bermasalah untuk Pemilu 2019.

"Kalau kemudian DPT ini waktu kemarin masih 31 juta ini masih bermasalah, Pilpres 2018 ini namanya bukan pertarungan Prabowo-Sandi lawan Jokowi-Ma'ruf tapi pertarungan Prabowo Sandi versus kecurangan," kata Dahnil dalam diskusi 'Refleksi Akhir' Tahun di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2018).

Dahnil pun menegaskan, pihaknya akan terus mengawasi DPT bermasalah. Sehingga, kecurangan tidak terjadi.

"Jadi kami akan pantengin DPT, kalau kemudian DPT itu masih dibuka peluang-peluang tambhan-tambahan yang irasional maka sejak awal Pak Prabowo menyebutkan buat apa kita bertarung. Kita mau berkompetisi antara Prabowo-Sandi vs Jokowi-Ma'ruf bukan Prabowo-Sandi vs kecurangan," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembalikan Kepercayaan Publik

Dahnil pun mengimbau penyelenggara pemilu agar bisa mengembalikan kepercayaan publik, terutama terkait kotak suara dari kardus. Sebabnya, kata Dahnil, publik khawatir hasil suara dari kotak kardus rawan dimanipulasi.

"Dan kami mengajak masyarakat untuk sama-sama kita awasi," ucap Mantan Ketum PP Pemuda Muhammadiyah itu.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.