Sukses

Bobby Nasution Siap Tangkal Hoaks di Sumut dengan Bersilaturahmi

Dia mengatakan, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan bersilaturahmi dan berbicara dari hati ke hati.

Liputan6.com, Mandailing - Menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Muhammad Bobby Nasution, ikut turun dalam safari politik yang dilakukan calon wakil presiden Ma'ruf Amin selama tiga hari di Sumatera Utara, khususnya di wilayah bagian selatan.

Dia menuturkan, jelang Pilpres 2019 dirinya siap menjaga suara pasangan Jokowi-Ma'ruf di wilayah tersebut. Salah satunya dengan menghindari serangan hoaks terhadap Jokowi-Ma'ruf.

"Di sini, kita juga sudah mulai sedikit-sedikit bisa memerangi hoaks itu tadi. Karena selama ini, saya rasa di sini memang cuma terpapar hoaks saja," ucap Bobby di Mandailing Natal, Sumut, Senin (11/3/2019).

Dia mengatakan, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan bersilaturahmi dan berbicara dari hati ke hati. Menurut Bobby Nasution, dengan cara kekeluargaan seperti itu, mereka akan jauh lebih memahami dan mengerti.

"Makanya pelan-pelan dengan silahturahmi tadi. Karena di sini kita sistem kekeluargaan, kita datang ke rumah keluarga kita, silahturahmi dengan keluarga, itu yang paling efektif," jelas Bobby.

Dia juga merasa yakin, di wilayah ini semua pihak akan mendukung pasangan calon nomor urut 01.

"Di sini insyaallah mudah-mudahan semua keluarga, semua uda saya, tulang yang ada di sini pasti mendoakan, memberi dukungan apa pun yang Abah (Ma'ruf Amin) lagi cita-citakan," kata Bobby.

Dia juga mendoakan agar Ma'ruf diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan mencapai cita-cita.

"Saya sebagai warga dan keluarga Mandailing Natal tentu tetap mendukung dan mendoakan Abah," pungkas Bobby Nasution.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: