Sukses

Prabowo Sapa Sulsel dan Sandiaga Sasar Jateng

Calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga memulai kapanye terbuka di dua tempat berbeda, Minggu hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandiaga memulai kapanye terbuka di dua tempat berbeda, Minggu ini. Prabowo memilih Sulawesi Selatan dan Sandiaga menuju Sragen, Jawa Tengah, sebagai titik pertama.

"Pukul 10.00 Wita Prabowo menyapa Manado di Lapangan Kelurahan Ternate Baru Manado. Kemudian, pukul 13.00 Wita kampanye akbar di Lapangan Karebosi Makassar," tulis rilis media Prabowo-Sandiaga diterima, Minggu (24/3/2019).

Sandiaga sendiri dijadwalkan mengisi agenda forum diskusi bersama wirausaha muda bernama Young Entrepreneur Summit (YES) di Sragen, Jawa Tengah.

"Pukul 13.00 WIB, Pak Sandiaga dijadwalkan menghadiri Acara YES Sragen di Sasana Manggala Sukowati, Jl. Dr. Sutomo Sine, Sragen Kulon, Sragen," lanjut rilis tersebut.

Semalam, markas pemenangan Tim 02 di Kertanegara Jakarta menjadi saksi giat doa bersama pasangan Prabowo-Sandiaga. Bersama petinggi partai koalisi, mereka menghelat doa bersama yang turut dihadiri ulama dan habaib.

Hal itu seperti diungkap oleh Sekrertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di lokasi acara.

"Malam ini Pak Prabowo dan Pak Sandi mengundang pimpinan parpol Koalisi Adil Makmur, ulama dan habaib untuk beramah tamah dan berdoa bersama. Ini adalah awal mula dari tahapan kampanye terbuka pasangan calon dan partai peserta pemilu yang akan dimulai esok hari," kata Muzani, Sabtu 23 Maret 2019, malam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.