Sukses

AHY Batal Hadiri Kampanye Prabowo-Sandi di GBK

Nahrowi menjelaskan AHY tidak hadir lantaran kondisi kurang sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono batal menghadiri kampanye akbar pasangan calon nomer urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Panglima Koordinator Pemenangan Partai Demokrat Wilayah Barat, Nahrowi Ramli mengatakan rencananya AHY akan hadir seperti kampanye akbar sebelumnya di Lapangan Sidolig, Jawa Barat, Minggu (7/4/2019).

Nahrowi menjelaskan AHY tidak hadir lantaran kondisi kurang sehat. Dia menjelaskan beberapa hari yang lalu putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut melakukan safari politik ke wilayah pulau Jawa.

"Baru tadi malam pulang dari luar kota, terus ada kegiatan lagi jadi kondisinya boleh dibilang kurang sehat," kata Nahrowi usai menghadiri kampanye di Lapangan GBK, Senayan, Jakarta Barat, Minggu (7/4/2019).

Dia mengklaim sebenarnya AHY sudah siap untuk hadir. Tetapi karena ada kendala satu dan lain hal sehingga batal hadir.

"Kesibukan tinggi dan tadinya sudah siap kesini. gitu," ungkap Nara.

Sebelumnya, di Bandung AHY sempat menghadiri kampanye akbar di Lapangan Sidolig, Jawa Barat. Dalam orasinya AHY yakin kalau Prabowo-Sandi bisa jadi presiden yang menjalankan 14 prioritas partai demokrat dan mensejahterakan rakyat.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.