Sukses

Jokowi Mencoblos di Dekat Istana Kepresidenan, Ma'ruf Amin di Koja

Jokowi akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 di TPS 008 Jalan Veteran Raya, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 01 Jokowi akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019 di TPS 008 Jalan Veteran Raya, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). TPS itu berada di Gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN) dekat Istana Kepresidenan. 

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin akan mencoblos di TPS 051 Jalan Deli Lorong 27, Koja, Jakarta Utara.

TPS tersebut diketahui dekat dengan kediaman pribadi Ma'ruf di Koja. Dia berencana berangkat dari kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat dan menuju Koja sekitar pukul 08.00 WIB dan akan mencoblos sekitar pukul 09.00 WIB.

"Jadi coblosnya di Tanjung Priok di Koja," ujar Ma'ruf Amin.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantau Hitung Cepat

Usai mencoblos, Ma'ruf kembali ke rumah Jalan Situbondo, Menteng. Di sana dia akan memantau hitung cepat.

"Terus monitor di sini sampai malam kalau nanti malem ada berita nanti saya kemungkinan belum jelas apa bergabung dengan Pak Jokowi di mana untuk melakukan evaluasi terakhir dari hasil quick count," jelasnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.