Sukses

Kukuhkan Tim Pemenangan, Cawalkot Tangsel: Kita Harus Kerja Keras Menangkan 9 Desember

Meski didukung kekuatan partai-partai politik besar, Muhamad mengakui dirinya dan bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel, Saraswati, tetap mau bekerja keras.

Liputan6.com, Jakarta - Genderang pertarungan Pilkada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sepertinya sudah ditabuh. Hal ini terlihat dari bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad, yang sudah mengukuhkan Tim Pemenangan pasangan Muhamad-Saraswati untuk Pilkada Tangsel 2020.

Pengukuhan dilakukan di Sekretariat Bersama, Restoran Kampoeng Anggrek, Jalan Raya Buaran Viktor Nomor 81, Serpong, Tangsel, Jumat (28/8/2020) malam.

"Saya ingin bertanya apakah bapak-bapak bersedia menjadi tim pemenangan saya dan Saraswati, apakah siap bekerja ikhlas, apakah siap bekerja keras? Untuk itu saya mengukuhkan, dengan mengucap bismillah, tim pemenangan Muhamad-Saraswati secara resmi saya kukuhkan,” tutur Muhamad yang disambut antusias ratusan relawan yang hadir.

Meski didukung kekuatan partai-partai politik besar di belakang mereka, Muhamad mengakui dirinya dan bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel, Saraswati, tetap mau bekerja keras dan berbagi tugas untuk meraih dukungan penuh warga Tangsel.

"Sekarang di belakang kita ada Gerindra, PDIP, PAN, Hanura, dan PSI yang mudah-mudahan sebelum daftar ke KPU bisa deklarasi, dan banyak lagi. Saya dengan Ibu Saraswati berbagi tugas, saya urus ini, Ibu Saraswati urus itu. Besok-besok masih ada beberapa partai yang mau gabung juga,” ungkapnya.

Dia kembali menekankan agar relawannya tidak jemawa dan takabur walaupun banyak partai politik yang mendukung. Menurutnya, yang menentukan kemenangan adalah murni kerja keras.

“Kita jangan jumawa, jangan takabur, jangan sombong, walaupun banyak partai yang dukung. Kita harus kerja keras untuk memenangkan 9 Desember,” tegasnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Menang

Di sela pengukuhan, Ketua Tim Pemenangan Muhamad-Saraswati tingkat pusat, Manimbang Haryadi, menegaskan, bahwa timnya sangat yakin Muhamad-Saraswati akan memenangkan Pilkada bulan Desember mendatang.

"Mari kita tekadkan niat untuk mewujudkan pemimpin yang akan membawa Tangsel menuju lebih baik lagi, Menuju Tangsel yang sejahtera,” tegas Manimbang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.