Sukses

Ben-Ujang dan Resep untuk Sejahterakan Masyarakat Kalteng Bernama KKS

Selain BLT, dia juga mengapresiasi program pendidikan dan BPJS gratis untuk masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh masyarakat Desa Tumbang Miri, Kabupaten Gunung Mas, H Bahrun menilai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar punya resep untuk sejahterakan masyarakat. Resepnya itu tertuang pada Kartu Kalteng Sejahtera (KKS).

"KKS adalah resep yang dibawa oleh pasangan Ben-Ujang untuk sejahterakan masyarakat," ujar Bahrun.

Dia menilai KKS memiliki program-program yang mencakup seluruh kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 2 juta per kepala keluarga.

"BLT ini sangat membantu kebutuhan masyarakat tentunya. Dengan bantuan 2 juta selama dua sampai tiga kali selama setahun, masyarakat pasti akan sangat terbantu," ujar Bahrun.

Selain BLT, dia juga mengapresiasi program pendidikan dan BPJS gratis untuk masyarakat. Menurutnya, Ben-Ujang tahu jika pendidikan dan kesehatan adalah salah satu poin penting untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Pendidikan dan kesehatan adalah poin penting yang harus diperhatikan oleh pemerintah. Dengan memberikan pendidikan dan BPJS gratis, artinya Ben-Ujang serius memperhatikan kesejahteraan masyarakat," kata Burhan.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Insentif untuk RT-RW

Burhan yang juga menjabat sebagai ketua RW itu juga senang mendengar program peningkatan insentif untuk RT-RW. Hal itu memantik semangat Burhan untuk memenangkan Ben-Ujang jadi Gubernur Kalteng.

"Pak Ben sudah buktikan di Kapuas untuk RT RW-nya diberi insentif Rp 750 ribu per bulan. Hal itu akan dibawanya ketika menjabat sebagai gubernur. Saya selaku RW di sini tentu sangat bahagia mendengar kabar tersebut. Saya akan dukung seratus persen," lugas Burhan.