Sukses

PPP Sowan ke Megawati Minggu Besok, Sodorkan Sandiaga Sebagai Cawapres Ganjar?

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono akan menawarkan kader internal untuk menjadi calon wakil presiden dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono akan menawarkan kader internal untuk menjadi calon wakil presiden dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hal itu akan disampaikan saat bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri Minggu 30 April mendatang.

Namun, Mardiono tidak menyebut siapa kader yang akan ditawarkan kepada PDIP.

"Ya tentulah tentu saya sampaikan. Semua parpol kan menginginkan," ujarnya ditemui di kediaman Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Kamis (27/4).

Saat ditanya apakah kader tersebut adalah Menparekraf Sandiaga Uno, Mardiono tidak menjawab tegas. Ia mengatakan, PPP tidak akan memaksakan.

"Ya enggaklah, masa partai memaksa," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Akan Bertemu Sandiaga Lagi

Sementara itu, Mardiono belum dapat memastikan kapan Sandiaga Uno resmi menjadi kader PPP. Ia yakin Sandiaga positif pindah dari Gerindra.

"Belum belum. Ya waktu itu silaturahmi lebaran aja di rumah saya, ya nanti tindaklanjutnya ya setelah selesai dengan Gerindra ya nanti akan kita ketemu lagi," ujarnya.

Sebelumnya, PPP segera bertemu dengan Megawati di kantor DPP PDIP, pada Minggu, 30 April mendatang. Pada pertemuan ini, PPP akan menyampaikan hasil Rapimnas yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

Sumber: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

 

Video Terkini