Sukses

Dapat Dukungan Kuat, PAN Dinilai Berhasil Akomodir Aspirasi Kiai dan Santri di Gresik

Tokoh Pemuda Gresik Naufal Ramadhani mengatakan, hadirnya PAN di Gresik ini telah banyak menyentuh dan merangkul masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. PAN menjadi partai konsisten membantu rakyat untuk masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) terus mendapat dukungan kuat masyakat khususnya di Gresik untuk Pemilu 2024. Dukungan tersebut diberikan lantaran PAN dinilai telah berhasil mengakomodir semua aspirasi dari para kiai dan santri.

Tokoh Pemuda Gresik Naufal Ramadhani mengatakan, hadirnya PAN di Gresik ini telah banyak menyentuh dan merangkul masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. PAN menjadi partai konsisten membantu rakyat untuk masa depan.

"Saya mewakili kiai kampung dan satri ini ingin menyampaikan terima kasih atas kehadiran PAN di gresik yang terus merangkul kami," kata Tokoh Muda Masyarakat Gresik, Naufal Ramadhani.

Dia menuturkan ada banyak aspirasi yang ingin disampaikan untuk PAN yang menjadi wadah aspirasi. Salah satu bentuk aspirasi kiai kampung dan satri adalah meningkatkan pendidikan pesantren dan pelaku Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM).

"Ada beberapa aspirasi dari kami yaitu tingkatkan pendidikan pesantren, guru-guru madrasah agar mendapatkan kemaslahatan yang layak. Ditambah Kegiatan-kegiatan keagamaan didukung untuk bisa mensyiarkan agama Islam," tambah Naufal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tampung Aspirasi Kiai untuk Tingkatkan Pendidikan Pesantren

Dalam kesempatan sama, Ketua DPD PAN Gresik, Faqih Usman menyatakan siap menampung aspirasi dari kiai dan santri di Gresik untuk meningkatkan pendidikan pesantren. Karena, PAN merupakan memiliki slogan 'Bantu Rakyat' yang siap membantu permasalahan rakyat.

"Ada aspirasi dari kiai dan santri di Gresik ini untuk PAN kita siap tampung, ke depannya nanti kita realisasikan, apalagi aspirasi ini sangat bagus ya yaitu untuk meningkatkan pendidikan," pungkas Faqih Usman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.