Sukses

Pesan Surya Paloh ke Kader NasDem Sumbar: Kita Siap Maju, Siap Kalah, Siap Menang!

Surya Paloh berharap seluruh kader NasDem siap bertarung dan juga siap mengalami kekalahan pada Pemilu 2024 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Ketum NasDem) Surya Paloh mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk menjalankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan kompetisi yang baik dan menjaga harmoni. Seluruh kader NasDem diharapkan siap bertarung dan juga siap mengalami kekalahan.

"Inilah peran kita. Ini lah kita, siap untuk maju, siap untuk kalah, siap untuk menang. Inilah NasDem," ujar Surya Paloh saat peresmian kantor baru DPW Partai NasDem Sumatera Barat (Sumbar) di Padang, Sabtu (5/8/2023), dikutip dari siaran pers.

Paloh pun mengingatkan kepada seluruh kader NasDem untuk menjaga etika, sopan santun dan mengedepankan positive thinking selama menghadapi Pemilu 2024.

"Saat ini adalah tahun pemilu dan tahun politik. Kita akan maju tentunya dengan mengedepankan positive thinking," ujarnya.

Menurut Paloh, menjaga persaudaraan antara sesama anak bangsa lebih berharga daripada memulai perselisihan. Ia mengajak semua pihak untuk saling menghargai meski berbeda pilihan.

"Mudah-mudahan dengan pemilihan ini bisa membangun masyarakat, sehingga terbangun semangat untuk saling menghargai," ujar Paloh.

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh juga merasa bangga dengan semangat juang dan yang digelorakan oleh pengurus DPW Partai NasDem Sumbar yang berhasil membangun kantor dan membesarkan infrastruktur partai di Ranah Minang.

"Tidak perlu berbasa basi, saya bersama DPP berdecak kagum. Kantor ini (DPW NasDem Sumbar yang baru diresmikan) memberikan sebuah pertanda khusus bagi kita bahwa ada misi besar gerakan perubahan restorasi Indonesia akan dilaksanakan secara totalitas oleh DPW NasDem Sumbar," kata Paloh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NasDem Siap Restorasi Sumbar

Dia optimistis dan percaya, pembangunan kantor DPW NasDem Sumbar ini merupakan langkah awal yang baik dalam menghadapi Pemilu 2024. Langkah baik ini akan diikuti oleh langkah-langkah strategis yang lainnya.

"Kami memiliki rasa percaya diri yang sama dengan DPW NasDem Sumbar. InsyaAllah, NasDem mampu mencapai target yang telah ditetapkan," harapnya.

Kata Surya Paloh, seluruh keluarga besar NasDem turut berbangga telah mampu menegakan kepala dan busung dada menyatakan NasDem sangat siap melaksanakan restorasi di Sumbar.

"Misi mulia dan besar memang tidak mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, tapi diperlukan effort, kerja keras, tekad, semangat yang terus dilakukan berkesinambungan dari waktu ke waktu," imbuh Paloh.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini