Sukses

Prabowo Punya Kesamaan Visi dengan Yenny Wahid

Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto mendapat banyak dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak. Prabowo bahkan menjadi alasan rasional bagi sebagian masyarakat untuk mendukungnya di Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto mendapat banyak dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak. Prabowo bahkan menjadi alasan rasional bagi sebagian masyarakat untuk mendukungnya di Pilpres 2024.

Hal itu juga yang mendorong Yenny Wahid, putri dari Presiden ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid (Gusdur). Yenny mengatakan keputusannya berkomunikasi dengan Prabowo merupakan keputusan yang sangat rasional.

Ia mengatakan memiliki dua metode dalam menentukan sebuah keputusan, yang pertama yaitu pertimbangan spiritual dimana ia mengunjungi makam Gusdur untuk meminta restu. Kedua, Yenny mengatakan adanya pertimbangan rasional, nah pertimbangan rasional inilah yang membawanya kepada Prabowo.

"Pertimbangan spiritual ini yaitu saya harus ke makam bapak (Gusdur) tapi sekarang belum sempat. Kemudian untuk pertimbangan rasionalnya, saya rasa berkomunikasi dengan Pak Prabowo," kata Yenny.

Adapun pertimbangan rasional tersebut didasari karena persamaan visi dan misi. Yenny mengakui Prabowo memiliki persamaan visi dan misi dengannya.

Usai mendapat jawaban dari pertimbangan rasionalitasnya, Yenny menjadikan Prabowo target utama yang harus didukungnya. Prabowo menjadi prioritas untuk dimenangkan dalam perhelatan Pilpres 2024.

"Pak Prabowo ini punya visi yang sangat luar biasa, bagi kami Pak Prabowo ini prioritas yang paling utama karena memiliki kesamaan-kesamaan visi," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Doakan Prabowo

Dengan keputusan tersebut, Yenny berharap Prabowo tetap berada pada track yang benar dan tidak keluar dari jalur yang sudah ditetapkan. Ia mendoakan Prabowo agar selalu mendapat perlindungan dan kekuatan untuk menghadapi tekanan yang bertubi-tubi.

"Saya mendoakan agar Mas Bowo bisa terbebas dari tekanan macam-macam," pungkasnya.