Sukses

Dengan Sholawat, Putri Zulkifli Hasan Sebarkan Pesan Damai Jelang Pemilu 2024

utri berharap acara Lampung Bersholawat ini bisa menjadi momentum doa yang dikabulkan Allah. Dia berdoa agar doa-doa masyarakat Lampung dikabulkan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) mengajak warga Lampung untuk melaksanakan Pemilu 2024 secara damai. Ia pun akan berkeliling Lampung untuk menyampaikan pesan ini kepada masyarakat.

"Insyaallah nanti keliling Lampung. Dan ini juga dalam rangka menjelang tahun pemilu kita juga menyebarkan pesan damai kepada seluruh warga Lampung untuk menjaga pemilu yang damai dan adil," ujar Putri Zulkifli Hasan usai menghadiri acara Lampung Bersholawat pada Sabtu (9/9/2023) malam. 

Putri berharap ke depannya Provinsi Lampung bisa terus berkembang lebih baik lagi. Anak dari Ketua Umum PAN Zulhas tersebut menyebut banyak potensi yang bisa digali di wilayah tersebut.

"Masih sangat banyak potensi-potensi yang bisa digali baik dari sektor pariwisata, ekonomi kreatif," ucapnya. 

Maka dari itu, Putri berharap acara Lampung Bersholawat ini bisa menjadi momentum doa yang dikabulkan Allah. Dia berdoa agar doa-doa masyarakat Lampung dikabulkan. 

"Mudah-mudahan sholawat yang kita gelar malam hari ini dijabah," pungkas Putri. 

Sebagai informasi, acara Lampung Bersholawat yang dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Putri Zulkifli Hasan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Setidaknya 20 ribu warga memadati lapangan Hadimulyo Barat, Metro, Lampung.

Dalam sambutannya, Habib Syech mengatakan ajakan bersholawat ini merupakan inisiasi dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Saya sampaikan bukan saya promosi, saya pertama kali diajak selawatan oleh Bapak Zulkifli Hasan di Gedung MPR," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Selamat Ultah PAN

"Jadi alhamdulillah jenengan sudah paham, saya datang ke tempat ini karena ajakan beliau. Mudah-mudahan beliau panjang umur dan sukses selalu," tambahnya.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PAN yang telah berusia 25 tahun dalam acara tersebut.

"Sebelum acara ini dimulai, saya akan menyampaikan selamat harlah, hari ulang tahun Partai Amanat Nasional yang diketuai bapak Zulkifli Hasan yang ulang tahun yang ke 25," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini