Sukses

Sekjen PKS Ungkap Kandidat Potensial Timses Pemenangan Anies-Cak Imin, Siapa Saja?

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi mengungkapkan, kandidat potensial yang bakal gabung dalam Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Liputan6.com, Jakarta Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi mengungkapkan, kandidat potensial yang bakal gabung dalam Timnas Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Habib Aboe menyebut, mereka berasal dari berbagai latar belakang profesi. Ada yang merupakan eks Kapolri, eks Kejaksaan hingga mantan artis sekalipun.

"Sudah, dalam catatan banyak, (ada) eks kapolri, eks kejaksaan, eks Jampidum, eks jamintel, eks artis, eks LBH, eks ini, ada semua," kata Habib Aboe, saat diwawancarai di NasDem Tower, Jakarta, Senin (18/9/2023).

Kendati demikian, Aboe tidak menyampaikan lebih detail siapa nama sosok kandidat Timnas Pemenangan AMIN.

Adapun perihal, nama Najwa Shihab bakal masuk dalam Timnas Pemenangan AMIN dia pun menepisnya.

"Belum bocor tuh. Belum bocor. Bocor Alus juga belum," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Najwa Shihab Disebut Jadi Kandidat Timses Pemenangan AMIN

Sebelumnya, nama Najwa Shihab disebut sebagai salah satu kandidat Timnas Pemenangan AMIN. Hal itu disampaikan Ketua Umum PKB sekaligus bakal calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Masih semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satu ada Najwa Shihab dan macam-macam, banyak nama, masih belum dikonklusi," kata Cak Imin, di Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.