Sukses

Silaturahmi ke Ponpes di Pasuruan, Ganjar Dapat Doa Kemudahan Menjadi Presiden

Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo beserta istrinya, Siti Atikoh, bersilaturahmi ke Ponpes Nurul Islam di Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (23/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo beserta istrinya, Siti Atikoh, bersilaturahmi ke Ponpes Nurul Islam di Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (23/9/2023). Mengutip siaran pers diterima, kedatangan Ganjar disambut meriah para santri dan santriwati di Ponpes tersebut.

“Ganjar disambut dengan iringan selawat hingga rebana. Sejumlah warga yang berada di jalan juga nampak banyak menghampiri Ganjar untuk melakukan swafoto,” tulis keterangan tertulis dari Tim Media Ganjar, seperti dikutip Minggu (24/9/2023).

Usai sambutan selamat datang, Mantan Gubernur Jawa Tengah dijamu dengan ramah tamah dengan keluarga ponpes, tokoh masyarakat dan sejumlah kiai. Ganjar berdiskusi tentang nilai-nilai keislamaan dan keindonesiaan.

Dalam pertemuan dengan tersebut, Ganjar mendapat doa agar dimudahkan jalannya menjadi Presiden Indonesia 2024-2029.

"Semoga Pak Ganjar menjadi pemimpin Indonesia, berkah, sehat," doa kiai.

"Aamiin ya Allah," kata tokoh dan masyarakat yang hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Turut mendoakan Ganjar, pengasuh Ponpes Nurul Islam, KH Saifullaah Huda. Mendapat doa tersebut, Ganjar menyatakan terima kasih atas dukungan dari para kiai, ulama dan para tokoh tersebut.

“Terimakasi atas doanya,” Ganjar menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.