Sukses

Sapa Relawan, Cak Imin: Semoga Keringat Anda Merubah Indonesia Menjadi Lebih Baik

Cak imin mengaku kagum dengan semangat juang para relawan. Apalagi, relawan yang tergabung dalam rumah pergerakan Indonesia berasal dari pelabagai latar belakang seperti para aktivis dan kaum yang peduli terhadap rakyat kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyapa para relawan yang hadir di Rumah Pemenangan Jalan Nomor 10, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Hal ini dilakukan sebelum bertolak ke Gedung KPU RI untuk menghadiri pengundian nomor urut capres-cawapres peserta Pilpres 2024.

"Kalau kau Perubahan pilih AMIN, AMIN. kalau kau Perubahan mari pilih lah AMIN, kalau kau Perubahan pilih AMIN," teriak simpatisan.

Cak imin mengaku kagum dengan semangat juang para relawan. Apalagi, relawan yang tergabung dalam rumah pergerakan Indonesia berasal dari pelabagai latar belakang seperti para aktivis dan kaum yang peduli terhadap rakyat kecil.

"Insha Allah Perubahan akan membawa yang kecil menjadi besar, amin. Perubahan akan membawa keadilan keseteraan, yang besar tetap boleh besar tetapi yang kecil tidak boleh tertinggal tetap kecil. Semuanya harus tumbuh besar untuk untuk Indonesia yang adil dan beradab.

Tak lupa, Cak Imin mengucapkan terimakasih atas kehadiran mereka semua.

"Saya kira rumah Perubahan, ternyata ternyata rumah Pergerakan Indonesia. Terima kasih semua kawan-kawan," ujar Cak Imin.

"Semua generasi muda, semua semangat untuk Perubahan moga-moga keringat anda, kerja anda, semangat anda, merubah Indonesia menjadi lebih baik," sambung Cak Imin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Relawan untuk Temui Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Cak Imin mengajak para relawan untuk terus turun menemui masyarakat dan merebut hati rakyat agar memilih pasangan Anies-Cak Imin pada pilpers 2024.

"Yang paling penting kita hanya punya waktu 90 hari, mari kita yakinkan rakyat, masyarakat, bahwa Indonesia butuh Perubahan cepat," ujar dia.

"Terima kasih semuanya saya enggak bisa lama saya harus langsung berangkat ke KPU. Soalnya kalau enggak cepat kalah sama lawan nanti," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.