Sukses

Kampanye di Depok, AHY Ingatkan Pemilu 2024 Disambut dengan Suka Cita

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bergerilya.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus bergerilya.

Kampanye Pemilu 2024 kali ini, dia bersama Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil VI nomor urut 2 Ingrid Kansil, AHY menyapa warga Pancoran Mas, Depok.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya sehat ya. Saya secara khusus hadir di sini selain ingin menyapa masyarakat di Pancoran Mas, juga secara khusus ingin memberikan dukungan penuh kepada salah satu kader terbaik Partai Demokrat, seorang Srikandi Partai Demokrat yang bernama Mba Ingrid Kansil. Sudah dikenali wajahnya kan Bu?” kata AHY, dalam keterangannya, Selasa (5/12/2023).

Kepada ratusan warga yang hadir, AHY mengingatkan dan mengajak untuk menggunakan hak suaranya.

“Mari songsong 14 Februari 2024 ini dengan suka cita. Pemilu merupakan milik rakyat, merupakan pesta demokrasi milik rakyat sehingga saya berharap kita bisa benar-benar menggunakan hak suara kita. Cuma lima tahun sekali Bapak, Ibu sekalian. Jangan sampai tidak menggunakan hak pilih kita,” ajak AHY.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Progam ke Depan

Sebelumnya Ingrid Kansil juga menyampaikan program-program yang akan dilakukan ke depan.

“Ibu-ibu saat ini saya sedang berikhtiar, Insyaallah kalo saya ditakdirkan untuk terpilih, kita bisa ketemu lagi di sini. Kita buat banyak program pemberdaayan perempuan. Kita kembangkan pengusaha UMKM,” kata Ingrid.

Dia juga memperagakan pada ibu-ibu bagaimana caranya mencoblos tanda gambar Partai Demokrat nomor 14. Peragaan ini menggunakan kertas suara seperti yang akan dipakai pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti, hanya saja ukurannya lebih kecil.

“Karena niat saya ibadah, saya ingin memperbanyakan tabungan akhirat saya. Jadi mohon doa dan dukungannya ya Ibu-Bapak. Kalau niatnya ibadah, insya Allah jalannya dipermudah,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.