Sukses

Gibran Sunmori Bareng Raffi Ahmad hingga Gading Marten, dan Diroasting Kiky Saputri

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan sunday morning ride (sunmori) bareng para selebritis pada Minggu pagi (4/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan sunday morning ride (sunmori) bareng para selebritis pada Minggu pagi (4/2/2023). Selebritis yang ikut antara lain Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, Gading Marten, Baim Wong, Marshel Widianto, dan Alshad Ahmad.

Gibran membonceng sang istri Selvi Ananda mengendarai Vespa. Rombongan berangkat dari Senayan City menuju rumah makan milik Baim Wong di Kemang, Jakarta Selatan untuk sarapan pagi.

Setelah sarapan, para selebritis menyaksikan penampilan Kiky meroasting Gibran yang sudah duduk di depan. Kiky membuka panggung roasting dengan gimmick ala Gibran saat mencari jawaban dari cawapres Mahfud Md di debat keempat.

Suasana langsung pecah. Selama roasting, Kiky sempat menyingung banyak hal, seperti Presiden Joko Widodo, Kaesang, kiprah Gibran memimpin Solo dan kepemimpinan muda. Gibran hanya bisa mesem mendengar roasting dari Kiky.

"Orang mendiskreditkan Mas Gibran, ya cuma jalur orang dalam lah. Kalau menurut saya beliau punya sepak terjang yang bagus. Buktinya jadi Wali Kota Solo dan berprestasi," kata Kiky.

"Enggak muda lho jadi Wali Kota Solo, meski pun kerjanya enggak Solo Solo amat. Karena kan ada bantuan keluarga. Saya baru tahu APBN, Anak Presiden Belanja Negara," kata Kiky disambut tawa.

Gibran menilai kritik dan masukan bisa disampaikan dalam berbagai bentuk, termasuk roasting.

"Segala bentuk masukan, evaluasi, kritikan harus kita terima dan kita dengar. Itu kan tadi tujuannya untuk hiburan lah. Tapi juga intinya masukan, kritikan, dan evaluasi kita terima," kata Gibran.

Gibran mengucapkan terima kasih atas banyaknya selebriti yang ikut sunmori. "Hari ini cuma motoran, cari sarapan, terus kebetulan Kiky gabung, sekalian ada roasting pendek," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye Golkar di Cikarang, Gibran Ajak Pendukung Pertebal Kemenangan

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri kampanye terbuka rapat umum Partai Golkar di Stadion Mini Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (4/2/2024). Gibran hadir dengan didampingi istrinya, Selvi Ananda.

Gibran menyapa para kader, pendukung, dan simpatisan Golkar yang telah menanti kedatangannya serta Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Gibran turut memberikan sambutan pada kampanye tersebut dan mengaku akan melanjutkan program-program pemerintah saat ini.

"Program PKH (Program Keluarga Harapan), KIS (Kartu Indonesia Sehat), nanti akan dilanjutkan," ujar Gibran, Minggu.

Dia mengungkapkan, apabila nanti hasil perolehan suara Pilpres 2024 pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tinggi dan menjadi pemenang, pihaknya akan menyempurnakan program bantuan pemerintahan Presiden Jokowi.

"Nanti yang belum dapat bantuan akan kami sempurnakan," kata Gibran.

Gibran pun berpesan kepada para pendukung dan simpatisan Partai Golkar untuk mendatanggi TPS dan memberikan suaranya untuk kemenangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Saya titip 14 Februari coblos nomor 2, yakin ya bapak ibu. Kita pertebal kemenangan di Jawa Barat," terang Gibran.

 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.