Sukses

AHY Targetkan Suara Prabowo-Gibran di Atas 51 Persen Usai Kampanye Akbar

AHY menilai, kampanye akbar Prabowo-Gibran menjadi puncak suka cita masyarakat di seluruh Indonesia. Menurut dia, antusias masyarakat menunjukkan bahwa mereka tak sabar memiliki pemimpin yang membawa kemajuan bagi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menargetkan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tembus di atas 51 persen usai kampanye akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Dengan begitu, kata AHY, maka Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran pada Pilpres 2024.

"Berbagai survei menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran ini telah melampaui angka yang sangat kritis yaitu 51 persen. Mudah-mudahan dengan kampanye akbar ini bisa menambah lagi," kata AHY usai menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK, Senayan, Jakarta.

Putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap masyarakat yang belum menentukan pilihannya bisa memilih Prabowo-Gibran, usai melihat antusias pendukung yang hadir di GBK.

"Paling tidak bisa memberikan kebulatan atau keyakinan bagi mereka yang mungkin masih belum menentukan pilihannya di hari-hari terakhir," ujarnya.

"Mudah mudahan dengan itu semuanya kita semakin solid, dan punya margin yang lebih aman lagi dari 50 persen," sambung Agus Harimurti Yudhoyono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis Menang Satu Putaran

AHY menilai, kampanye akbar Prabowo-Gibran menjadi puncak suka cita masyarakat di seluruh Indonesia. Menurut dia, antusias masyarakat menunjukkan bahwa mereka tak sabar memiliki pemimpin yang membawa kemajuan bagi Indonesia.

"Tentunya kita benar-benar ingin meyakinkan Indonesia bahwa pasangan Prabowo-Gibran bisa menang dan mudah-mudahan bisa sekali putaran," tutur AHY.

Dia menyampaikan Koalisi Indonesia Maju yang merupakan gabungan partai pengusung Prabowo-Gibran akan terus meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

"Benar-benar suara rakyat bisa kita menangkan, dan terjadi akhirnya sebuah estafet kepemimpinan yang semakin baik lagi untuk Indonesia yang semakin maju dan rakyat yang semakin sejahtera," pungkas AHY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini