Sukses

Ganjar Sapa Anies, Tanya soal Kampanye Akbar Terakhir saat di Acara Dewan Pers

Pertanyaan Ganjar Pranowo dijawab Anies Baswedan dengan santai. Anies mengatakan, kampanye akbar terakhir AMIN di JIS dihadiri banyak massa pendukung yang tanpa dibayar agar datang.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pers menggelar acara deklarasi kemerdekaan pers bagi tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pada Sabtu (10/2/2024).

Hanya capres nomor urut satu Anies Baswedan yang hadir secara langsung dalam acara yang berlangsung di Hall Dewan Pers, Jakarta Pusat itu.

Sementara itu, capres nomor urut dua Prabowo Subianto absen dan diwakili Ketua TKN Prabowo-Gibran Roslan Roeslani. Kemudian, capres nomor urut dua Ganjar Pranowo hadir via online.

Pada kesempatan itu, ada momen menarik saat Ganjar menyapa Anies dan bertanya soal kampanye akbar terakhir AMIN di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara.

"Mas Anies apa kabar, gimana kampanye terakhirnya tadi?," kata Ganjar.

"Kenapa pak?" sahut Anies.

"Gimana tadi kampanye terakhirnya?," tanya Ganjar mengulangi pertanyaannya.

Pertanyaan Ganjar itu dijawab Anies dengan santai. Anies mengatakan, kampanye akbar terakhir AMIN di JIS dihadiri banyak massa pendukung yang tanpa dibayar agar datang.

"Alhamdulilah seru, banyak yang datang secara organik, datang bukan bayaran, jadi kita senang sekali. Lho memang nggak dikasih uang kok, datang sendiri, datang bawa harapan, tidak minta bayaran, pulang Insyaallah bawa perubahan," ucap Anies.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anies Sebut Pendukungnya di JIS Hadir dengan Suka Cita

Jawaban Anies itu disambut gelak tawa Ganjar. Menurut Anies, pendukungnya hadir dengan penuh sukacita karena gembira menyambut pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Jadi kita senang sekali. Saya senang dengan rakyat Indonesia yang hadir Pemilu dengan sukacita, hadir kampanye sukacita, bukan soal rupiah karena sudah terlalu lama politik kita di dalam lingkungan seperti itu," kata Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini