Sukses

PPP Beri Kue Ultah dan Surat Rekomendasi Pilgub Jatim 2024 ke Khofifah-Emil

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali ingin maju di Pilgub Jatim 2024 bersama Emil Dardak. Dengan penambahan PPP, kini Khofifah telah mengantongi dukungan dari lima parpol untuk bertarung di Pilkada Jatim 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur memberikan kejutan sebuah kue kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang akan berulang tahun ke-59 pada Minggu 19 Mei 2024.

Selain itu, Ketua DPW PPP Jatim, Mundjidah Wahab juga menyerahkan surat rekomendasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024 kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. Momen ini dilakukan di Kantor DPW PPP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya.

"Waktunya ini sangat singkat, DPW PPP Jawa Timur sat-set. Selamat kepada Ibu Khofifah beserta Pak Emil Dardak," ujar Mundjidah di Kantor DPW PPP Jatim, Sabtu (18/5/2024) malam.

DPW PPP Jawa Timur segera melaporkan penyerahan rekomendasi ini kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Mundjidah juga menyatakan bahwa seluruh kader PPP di setiap kabupaten/kota di Jawa Timur harus secepatnya bergerak menyusun teknis pemenangan dan mengawal kemenangan pasangan petahana itu.

"Tidak boleh ada yang tidak bekerja, semua harus kerja untuk kemenangan Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Dukungan PPP Bawa Keberkahan

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada DPW PPP Jatim, lantaran sudah memberikan rekomendasi pencalonannya bersama Emil Dardak.

"Saya dan Pak Emil menyampaikan terima kasih bahwa DPW PPP Jatim telah menyerahkan rekomendasi kepada kami untuk kembali berjuang dalam proses pencalonan gubernur dan wakil gubernur, insya Allah yang dilaksanakan pada bulan November mendatang,” ujarnya.

“Partai PPP ini bergambar Ka’bah dan semoga membukakan pintu langit dan kemenangan keberkahan bagi kita. Harapan kita berseiring. Mohon doa bagi kami untuk menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur kembali. Penyerahan rekomendasi ini menjadi penguatan perjuangan kami,” imbuh Khofifah.

 

3 dari 3 halaman

Khofifah Kini Dapat Dukungan 5 Parpol

Khofifah berulang kali mengucapkan terima kasih kepada PPP Jatim. “Tentu doa dan ikhtiar kita bersama bisa menjadi penguatan pemenangan gubernur dan wakil gubernur ke depan,” ucapnya.

Diketahui, Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim di Jalan Kendangsari, Surabaya.

Khofifah tiba sekitar pukul 20.30 WIB. Kedatangannya disambut Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah. Ia mengenakan baju warna hijau. Keduanya sambil ngobrol masuk ke ruang VIP kantor DPW PPP Jatim.

Saat ini, Khofifah sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, dan PAN. Dengan penambahan PPP, maka kini Khofifah telah mendapatkan dukungan dari lima parpol.

Khofifah secara pribadi ingin kembali berpasangan dengan politikus Partai Demokrat Emil Dardak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.