Sukses

Dekat dengan Ulama, Eman Suherman Didukung Warga Maju di Pilbup Majalengka

Eman mendukung kegiatan zikir dan tabligh akbar bisa digelar untuk warga Majalengka.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) Majalengka, Eman Suherman, merupakan calon bupati (cabup) Majalengka yang dikenal dekat dengan ulama dan meraih dukungan luas dari warga. Kedekatan Eman dengan ulama menjadi modal positif karena mendapat atensi baik dari masyarakat Majalengka.

Dalam unggahan di akun Instagram @eman_suherman15, terlihat Eman beramah tamah dengan para habib yang datang ke acara halal bihalal. Eman terekam mencium tangan habib dan memeluk mereka dengan penuh hormat.

“Halal bihalal dan tabligh akbar Darullah wa Dakwah (Alumni Yaman) se-Jawa Barat,” tulis Eman dalam akun media sosial pribadinya, (30/5/2024).

Eman mendukung kegiatan zikir dan tabligh akbar bisa digelar untuk warga Majalengka. Kehadiran para habib juga bisa membantu kemajuan Majalengka ke depan.

“Kabupaten Majalengka, masyarakatnya sejahtera tentu tidak mungkin bisa sejahtera kalau hanya mengandalkan ikhtiar lahir tapi juga dengan doa-Nya. Oleh karena itu kehadiran habib insya Allah akan menambah kekuatan untuk kemajuan Majalengka,” sambung Eman.

Kedekatan Mama Eman dengan para habib menuai beragam dukungan dari warga Majalengka. Banyak yang mendoakan Eman bisa memimpin Majalengka ke depan melalui pemilihan bupati (Pilbup) Majalengka.

Seperti unggahan yang dikatakan fery purwanto, mendoakan agar Eman bisa menjadi bupati Majalengka di periode selanjutnya.

“Insya Allah Pak Haji Eman sing janten Bupati Majalengka,” ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Jad Pemimpin Majalengka

Warga lainnya, @fathan133 menilai Eman adalah sosok birokrat yang dekat dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat. Akun tersebut juga mendoakan agar Eman bisa menjadi pemimpin yang tepat untuk kemajuan Majalengka.

“Seorang pejabat yang sangat dekat atau akrab dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat. Selalu terjaga dalam kebaikan kata, tindakan, maupun sifatnya. Jadilah seorang pejabat panutan untuk bisa mewujudkan kesejahteraan, kemajuan dan kesaean kabupaten. Majalengka bagja raharja,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini