Sukses

Senam Bersama Relawan, Cabup Nina Agustina: Terima Kasih Atas Dukungannya

Bupati Nina Agustina menghadiri kegiatan senam bersama warga Indramayu dalam acara Indramayu Fiesta yang bertempat di Sport Centre Indramayu, Minggu (24/6/2024).

Liputan6.com, Jakarta Bupati Nina Agustina menghadiri kegiatan senam bersama warga Indramayu dalam acara Indramayu Fiesta yang bertempat di Sport Centre Indramayu, Minggu (24/6/2024). Dalam acara tersebut hadir pula kelompok milenial pendukung Bupati Ninan Agustina, yakni Relawan Milenial Nina Indramayu (Rindu).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Nina Agustina menyampaikan langsung rasa terimakasihnya kepada relawan Rindu yang sudah mau menjumpainya dan mendukungnya untuk kembali menjadi Bupati pada Pilkada 2024 serempak mendatang.n

Menurutnya dukungan dari para kaum milenial dan Gen-Z sangat penting. Karena mereka lah yang nantinya akan meneruskan pemerintah Kabupaten Indramayu kedepannya.

"Terimakasih banyak atas dukungannya dari pemuda-pemuda ini saya sangat senang dapat dukungan dari kaum milenial. Intinya juga mereka adalah generasi penerus saya, milenial," ujarnya.

Selain itu lanjut Bupati Nina Agustina menyampaikan harapannya kepada relawan Rindu, untuk mendoakannya dapat melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Indramayu. Terlebih jika ia kembali terpilih sebagai Bupati Kabupaten Indramayu periode selanjutnya.a

"Harapannya, bantu saya untuk didoakan yang terbaik adalah untuk Indramayu. Dan kita kan belum tahu nanti siapa lawannya, karena saya sudah dapat surat tugas dari PDI P, nanti siapa lawannya kita nggak tahu, tahu wakilnya juga belum tahu siapa," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Kuat di Pilkada

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Relawan Rindu, Ariq Rifqi Mustofa mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mendukung Nina Agustina kembali menjadi Bupati Indramayu. Menurutnya, kinerja Bupati Nina Agustina selama ini nyata, berjalan dengan baik.

"Dan kami juga berharap banyak kepada ibu untuk bisa membawa aspirasi kaum milenial ini. Karena jujur kami baru merasakan ada bupati yang bisa sedekat ini dengan milenial," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.