Sukses

Organisasi Sayap Gerindra PP Satria Dukung Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel 2024

Organisasi sayap Partai Gerindra PP Satria mendukung proses pencalonan kader internal komika Marshel Widianto menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada Serentak 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Organisasi sayap Partai Gerindra PP Satria mendukung proses pencalonan kader internal komika Marshel Widianto menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Serentak 2024.

Ketua Umum PP Satria Bambang Haryadi menilai, Marshel Widianto merupakan kader di organisasinya.

"PP Satria selaku organisasi sayap Gerindra mendukung Marshel Widianto. Di PP Satria, dia sangat aktif dalam setiap kegiatan Satria. Dan dia juga disipilin dalam berorganisasi," ujar Ketua Umum PP Satria Bambang Haryadi melalui keterangan tertulis, Jumat (5/7/2024).

"PP Satria mendorong setiap kader yang memiliki popularitas dan kapabilitas yg mumpuni untuk maju di kontestasi Pilkada 2024, dan dia termasuk salah satunya," sambung dia.

Pimpinan Komisi VII DPR RI ini mendukung langkah kadernya Marshel Widianto di Pilkada 2024. Marshel Widianto saat ini bakal dimajukan sebagai calon wakil wali kota Tangsel 2024.

"Saya sebagai ketua umum PP Satria mensupport marshel selaku kader kami yang sudah lama aktif di PP Satria sejak ahun 2018 , dan berpengalaman diorganisasi," jelas Bambang Haryadi.

Sebelumnya, komika Marshel Widianto akhirnya mendapatkan penugasan yang sah sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dari Partai Gerindra pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditugaskan Langusng oleh Partai Gerindra

Penunjukkan Marshel disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Banten pada Rabu 19 Juni 2024.

"Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," kata Dasco seperti dikutip dari siaran pers, Kamis 20 Juni 2024.

Selain Marshel, Dasco menambahkan, Partai Gerindra juga mengusung Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten.

Dasco pun menyerukan kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk solid memenangkan Calon Kepala Daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

"Kita harus solid berjuang memenangkan Calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra Se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan," ucap Wakil Ketua DPR RI ini.

 

3 dari 3 halaman

Sampaikan Salam dari Prabowo

Dasco lalu berterima kasih kepada seluruh kader Gerindra se-Tangerang Raya yang telah berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden setelah penantian selama 16 tahun lamanya.

"Saya menyampaikan ucapan salam dan terimakasih dari Pak Prabowo, atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu, Alhamdulillah perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan Lancar," ucap dia.

Dasco berharap, partainya makin solid kedepannya. Khususnya untuk menyukseskan setiap program kerja dari Prabowo-Gibran di pemerintahan 2024-2029.

"Ke depan kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar terealisasikan nantinya demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia," ucap Sufmi Dasco Ahmad menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.