Sukses

Ribuan Warga Sirenja Antusias Temui Cagub-Cawagub Sulteng Anwar-Reny

Ribuan warga Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) antusias menghadiri sambung rasa bersama bakal calon Gubernur (bakal Cagub) Anwar Hafid dan bakal calon Wakil Gubernur (bakal Cawagub) Reny Lamadjido.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan warga Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) antusias menghadiri sambung rasa bersama bakal calon Gubernur (bakal Cagub) Anwar Hafid dan bakal calon Wakil Gubernur (bakal Cawagub) Reny Lamadjido.

Masyarakat saling bersahutan memberikan dukungan untuk Anwar-Reny jelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.

Suasana penuh semangat dan kehangatan terasa ketika Anwar Hafid dan Reny Lamadjido memasuki ruangan. Masyarakat yang sudah menunggu sejak pagi hari tidak sabar ingin bertemu langsung dengan tokoh idola mereka. Kehadiran pasangan ini di acara tersebut menunjukkan betapa besar dukungan yang mereka terima dari masyarakat.

"Kita sudah menunggu Bapak Anwar dan Ibu Reny," kata Anjas Hidayat, salah satu perwakilan masyarakat yang hadir melalui keterangan tertulis, Selasa (16/7/2024).

Kehadiran Anwar Hafid yang didampingi istrinya Sri Nirwanti Bahasoan memberikan nuansa kekeluargaan dalam acara tersebut.

Mereka tidak hanya menyapa, tetapi juga berbincang dengan para hadirin, mendengarkan aspirasi, dan harapan mereka.

Para pendukung yang hadir tampak memadati setiap sudut ruangan, menunjukkan dukungan dan cinta mereka kepada Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Mereka berteriak penuh semangat dan mengangkat spanduk dukungan.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk bertemu langsung dengan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, tetapi juga menjadi momen bagi masyarakat untuk mengenal rekam jejak keduanya. Kehadiran ribuan orang menunjukkan betapa besar harapan mereka terhadap pasangan Anwar-Reny.

"Pak Anwar punya kerja yang pasti. Kita merasakan itu. Beliau anggota DPR RI Sulteng terlihat kerjanya untuk masyarakat," tambah Anjas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenalkan Program Sulteng Berani

Selain berbincang dengan masyarakat, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido juga mengenalkan 9 program Sulteng Berani. Anwar-Reny bertekad membawa program sukses yang telah terlaksana di kabupaten dan kota ke seluruh Sulawesi Tengah.

Masyarakat yang hadir tidak hanya berasal dari kalangan tertentu, tetapi dari berbagai latar belakang. Hal ini menunjukkan bahwa dukungan untuk Anwar Hafid dan Reny Lamadjido sangat luas dan merata.

Anwar Hafid dikenal sebagai sosok yang ramah, dekat dengan rakyat, dan peduli terhadap pembangunan. Kinerjanya diakui dengan berbagai penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pembangunan Daerah hingga tanda kehormatan Satyalancana Karya Bhakti.

Fildan Rahayu, penyanyi dangdut pemenang D'Academy Musim Ke-4, turut meramaikan acara tersebut. Masyarakat langsung menyemut berebut foto bersama Anwar Hafid ketika selesai berorasi.

Ribuan masyarakat yang hadir dalam acara ini menjadi bukti nyata bahwa Anwar Hafid dan Reny Lamadjido memiliki tempat khusus di hati rakyat. Dukungan masyarakat ini menjadi modal berharga bagi mereka dalam melangkah ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.