Sukses

Resmi Dicalonkan Gerindra Sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Dhani Disambut Meriah

Partai Gerindra secara resmi mendeklarasikan Ridwan Dhani Wirianata sebagai calon Wali Kota Bandung, disambut meriah oleh warga kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Deklrarasi Ridwan Dhani Wirianata sebagai bakal calon Wali Kota Bandung di Grand Asrilia Convention Hotel, disambut meriah.

Dalam acara yang dihadiri oleh para petinggi Partai Gerindra, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani secara resmi menyerahkan surat rekomendasi pencalonan Dhani.

Surat bernomor 07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani, menetapkan Ridwan Dhani Wirianata sebagai bakal calon Wali Kota Bandung.

"Dulu Gerindra usung Ridwan Kamil, sekarang kita usung Ridwan Dhani. Insyaallah menang lagi ujar," kata Muzani dalam keterangannya, Jumat (19/7/2024) yang disambut meriah.

Menerima rekomendasi sebagai bakal calon Wali Kota Bandung, Dhani mengucapkan rasa terima kasih dan hormat atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra. Ia menegaskan kesiapan dan komitmennya untuk menjalankan amanah dari Ketua Umum Prabowo Subianto dan seluruh pimpinan partai.

"Saya siap mengemban amanah ini dan berjuang untuk Kota Bandung, katanya dengan penuh keyakinan," ungkap Dhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jajaran Gerindra Akan Bekerja Keras

Ketua DPC Gerindra Kota Bandung, Toni Wijaya, juga menyatakan dukungan penuh dari seluruh jajaran pengurus dan kader partai.

"Siap menjalankan perintah ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memenangkan Kang Dhani di Kota Bandung," kata dia.

Surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani menjadi instruksi tegas bagi seluruh pengurus Partai Gerindra di Kota Bandung.

Mereka diinstruksikan untuk bekerja keras dan terukur dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas Dhani menjelang pemilihan.

Deklarasi ini bukan hanya simbol dukungan, tetapi juga momentum untuk menunjukkan kekuatan dan solidaritas kader Partai Gerindra dalam memenangkan Pilkada kota Bandung.

Dhani berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bandung dan meneruskan berbagai program pembangunan yang telah dirintis oleh pendahulunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.