Sukses

Pilkada 2024, Nina Agustina Resmi dapat Dukungan Perindo

Dukungan tersebut diberikan secara resmi dalam acara Masyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo, Senin (29/7/2024) di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Menuju Pilkada 2024, para calon kandidat berbondong-bondong mencari dukungan Partai Politik (Parpol) koalisi. Termasuk Bupati Indramayu, Nina Agustina yang kembali mencalonkan diri pada pesta demokrasi 5 tahunan itu.

Kali ini Bupati Nina Agustina mendapat dukungan dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Dukungan tersebut diberikan secara resmi dalam acara Masyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo, Senin (29/7/2024) di Jakarta.

Dalam acara tersebut beberapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, serta Bupati dan Wakil Bupati yang mendapat rekomendasi dukungan dari Partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo tersebut, termasuk Nina Agustina, untuk kembali menjadi Bupati Indramayu.

Atas dukungan tersebut, Bupati Nina Agustina mengucapkan rasa terimkasihnya kepada Partai Perindo karena telah mempercayakannya untuk kembali memimpin Kabupaten Indramayu.

"Saya berterimakasih banyak kepada Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Atas nama Bupati Indramayu Nina Agustina, atas dukungannya untuk maju kembali sebagai calon Kepala Daerah," ucapnya.

Orang nomor satu Indramayu itu juga mengatakan, jika kembali terpilih akan terus melanjutkan dan mengembangkan program-peogram yang telah berhasil memajukan Kabupaten Indramayu. Terutama pada sektor Pertanian, mengingat Kabupaten Indramayu berpredikat sebagai Lumbung Pangan Nasional

"Kita akan terus berkelanjutan untuk2 program2 Kabupaten Indramayu, terutama soal pertanian. Indramayu sebagai Lumbung Pangan Nasional dengan penghasil padi terbesar dengan 1,8 juta ton pertahun, pasti akan berkelanjutan untuk ketahanan pangan khususnya di Indonesia,"tutur Bupati Nina Agustina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doakan Perindo

Tidak lupa juga Bupati Nina Agustina mendoakan dan berharap agar Partai Perindo akan terus lebih maju lagi, agar dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Dengab Mukernas ini mudah-mudahan membawa semua kebaikan ke depan untuk Indonesia lebih maju lagi, Perindo bangkit, dan juga saya mengucapkan terimakasih banyak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.