Sukses

NasDem Berikan Surat Rekomendasi Sespri Iriana Jokowi Maju Pilkada Kota Bogor

Saan berpesan agar Sendi, terus turun ke masyarakat dan menjalin komunikasi dengan partai-partai lainnya hingga kontestasi Pilkada Bogor dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Partai Nasdem resmi mengeluarkan surat rekomendasi Pilkada Kota Bogor kepada Sespri Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah.

Kepastian tersebut didapat dalam acara internal yang digelar Partai Nasdem, pada Selasa (30/7) siang di hotel Le Eminence, Puncak, Jawa Barat.

“Kang Sendi punya kapasitas, kemauan, dan memiliki komitmen yang kuat untuk membawa masyarakat Kota Bogor jauh lebih baik.” ujar Saan Mustopa, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat.

Lebih lanjut, Saan, juga berpesan agar Sendi, terus turun ke masyarakat dan menjalin komunikasi dengan partai-partai lain.

“Saya minta Kang Sendi dan Kakak Ben (Benninu Argoebie/Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor) untuk terus turun ke bawah dan mencari mitra koalisi.” lanjutnya.

Sementara itu, Sendi, mengaku merasa terhormat bisa mendapat kepercayaan dari Partai Nasdem untuk bisa maju di Pilkada Kota Bogor mendatang.

"Saya merasa terhormat mendapatkan kesempatan yang begitu besar dari Partai Nasdem untuk mewujudkan semangat restorasi di Kota Bogor.” cetusnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Kader NasDem Menangkan Pilkada Bogor

Sendi juga mengajak untuk seluruh elemen jaringan pendukung, untuk terus bergerak menyambut perhelatan Pilkada Kota Bogor yang akan segera dimulai.

“Kepada pengurus DPD Nasdem Kota Bogor beserta seluruh kader, mari kita bersama-sama bekerja keras memenangkan konstelasi Pilwalkot Bogor". tutup Sendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.