Sukses

Anies-Ahok Ungkap Kerap Komunikasi via WA, Bahas Pilkada Jakarta?

Ahok tak menampik memang masih intens menjalin komunikasi dengan Anies via WhatsApp. Ahok bilang, komunikasi dengan Anies dilakukan selayaknya teman.

Liputan6.com, Jakarta - Dua Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kini tengah menjadi sorotan, lantaran keduanya mengaku kerap berkomunikasi satu sama lain.

Ahok tak menampik memang masih intens menjalin komunikasi dengan Anies via WhatsApp. Ahok bilang, komunikasi dengan Anies dilakukan selayaknya teman.

"Komunikasi kami sewajarnya teman," kata Ahok saat dikonfirmasi, dikutip Rabu (31/7/2024).

Menurut Ahok, ia terakhir kali berjumpa dengan Anies di acara pernikahan anak salah satu teman yang sama-sama dikenal oleh Anies dan Ahok.

"Saya terakhir ketemu di acara pernikahan anak dari teman beberapa waktu lalu," ujar Ahok.

Terkait kans berduet dengan Anies di Pilkada Jakarta 2024, ia sepenuhnya menyerahkan keputusan tersebut ke PDIP. Ahok menyebut, sebagai kader bakal mematuhi keputusan PDIP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komunikasi Anies-Ahok

Diketahui, adanya komunikasi tersebut mulanya diungkapkan Anies usai hadir peringatan tahun baru Islam 1 Muharram Tabligh Akbar bersama jamaah Majelis Rasulullah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin 29 Juli 2024.

Hal itu disampaikan Anies merespons kans duet dirinya dengan Ketua DPP PDIP tersebut di Pilkada Jakarta 2024.

"Apakah aturannya memungkinkan (jika dipasangkan dengan Ahok). Kita semua bergerak sesuai konstitusi saja," kata Anies

"Saya, Pak Ahok, ya berkomunikasi terus, kita suka WA-an," sambung Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini