Sukses

PSI Dukung Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Kaesang memberikan surat rekomendasi terhadap Jaro Ade, lantaran melihat potensi kemenangan di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyatakan dukungan penuh terhadap bakal calon bupati Bogor Jaro Ade dalam gelaran Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

"Saya dukung penuh pak Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024," ujar Ketum PSI, Kaesang Pangarep dalam pidatonya saat acara penyerahan surat rekomendasi untuk Gubernur/ Wagub, Bupati/ Wabup dan Walikota/ Wakil walikota di Cinepolis Cinemas Senayan Park, Jakarta Pusat, Senin (5/7/2024).

Bukan tanpa alasan, anak bungsu Presiden Jokowi itu memberikan surat rekomendasi terhadap Jaro Ade, lantaran melihat potensi kemenangan di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sangat besar.

"Dari hasil survei yang dilakukan empat lembaga survei, pak Jaro Ade menduduki posisi tertinggi dan angka persentasenya sangat jauh dengan calon - calon lainnya," kata Kaesang.

Adapun, acara yang penuh kehangatan dan kekeluargaan itupun diselingi dengan menonton film dokumenter yang menceritakan bahaya korupsi dan sangat merugikan sebuah negara.

"Saya titip kepada pak Jaro Ade ketika menjadi bupati Bogor, jangan berikan celah sedikitpun untuk yang namanya korupsi, berantas korupsi sekecil apapun di semua lini," tegas Kaesang.

Calon satu - satunya dari partai Golkar Jaro Ade yang hadir dalam acara pemberian surat rekomendasi dari PSI mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan Ketum PSI.

Sebagai politisi kawakan, Jaro Ade paham betul kondisi masyarakat Kabupaten Bogor, sangat tepat rekomendasi dari PSI diberikan kepada Jaro Ade untuk maju dalam pilbup Bogor 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terima Kasih

Sementara itu, Jaro Ade mengucapkan terima kasih kepada Kaesang Pangarep atas dukungan dan kepercayaannya dalam Pilkada Kabupaten Bogor tahun ini.

“Terima kasih Mas Kaesang tentu atas kepercayaannya pada saya untuk maju sebagai calon bupati Bogor,” kata Jaro Ade.

Jaro Ade menilai, dukungan PSI ini tak terlepas dari kepuasan publik atas kinerja Jokowi di Kabupaten Bogor.

"Jadi, saya mengucapkan terima kasih dan akan saya tindaklanjuti untuk lapor kepada partai Koalisi Indonesia Maju," ucap Ade.

Menurut Jaro Ade, hasil rekomendasi PSI akan dikoordinasikan kepada KIM. Sebab di Kabupaten Bogor Koalisi Indonesia Maju belum membuat keputusan.

“Sebagai kader Golkar, pengurus Golkar, saya akan menunggu arahan dari Ketum Pak Airlangga dan Koalisi Indonesia Maju," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini