Sukses

Golkar Resmi Usung Benyamin Davnie - Pilar Saga di di Pilkada Tangsel

Doli mengatakan, keputusan mengusung Benyamin Davnie-Pilar Saga diambil setelah melalui proses pertimbangan yang matang, serta melihat rekam jejak dan kapasitas pasangan ini dalam memimpin dan membawa perubahan positif bagi kota.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar resmi mengusung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2024.

Surat Pengesahan dan pengusungan ini diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, didampingi oleh  M.Q. Iswara yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Golkar JAWA 1 bersama Wakil Ketua Umum Andika Hazrumy di Gedung DPP Partai Golkar.

Penyerahan surat rekomendasi menjadi penanda kuatnya dukungan Golkar terhadap pasangan Benyamin-Pilar dalam upaya melanjutkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Ahmad Doli Kurnia Tandjung menyatakan bahwa keputusan ini diambil setelah melalui proses pertimbangan yang matang serta melihat rekam jejak dan kapasitas pasangan ini dalam memimpin dan membawa perubahan positif bagi kota.

Benyamin Davnie, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan dinilai telah menunjukkan dedikasi dan kepemimpinan yang solid selama masa jabatannya. Bersama dengan Pilar Saga Ichsan, Wakil Wali Kota saat ini, pasangan ini diharapkan dapat melanjutkan program-program pembangunan yang telah berjalan serta memperkenalkan inovasi baru untuk memajukan Kota Tangerang Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalin Komunikasi ke Parpol-Parpol Lain

Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar.

"Saya bersama Bang Pilar Saga ichsan mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya dan diberikan amanat kembali untuk maju dalam PILKADA 2024,” ujar Benyamin Davnie.

Benyamin mengatakan, akan akan terus menjalin hubungan dan berkomunikasi dengan partai lain dalam menghadapi Pilkada Tangsel tahun ini. Hal itu juga diamini oleh Pilar Saga. 

"Dan saya bersama Pak Benyamin, kami akan mulai sosialisasi dan turun ke masyarakat," kata Pilar.

Pilkada 2024 di Tangerang Selatan diperkirakan akan menjadi salah satu kontestasi politik yang menarik perhatian publik, mengingat posisi strategis kota ini serta potensi besar yang dimilikinya.

Dengan dukungan dari Partai Golkar, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat Tangerang Selatan dalam menentukan pemimpin mereka untuk periode mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.