Sukses

NasDem Resmi Beri Rekomendasi kepada Pasangan Maesyal-Intan di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024

Ketua Bapilu DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Willy Aditya mengatakan, Nasdem resmi mendukung pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengikuti jejak tiga partai politik lainnya dengan memberikan rekomendasi kepada Maesyal Rasyid sebagai bakal calon Bupati Tangerang dan Intan Nurul Hikmah sebagai bakal calon Wakil Bupati Tangerang dalam kontestasi Pilkada 2024.

Ketua Bapilu DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Willy Aditya mengatakan, Nasdem resmi mendukung pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, dengan memberikan amanah surat rekomendasi partai.

"Dengan menyebut Bismillahirrahmanirrahim, Partai Nasdem resmi mengusung pasangan Maesyal-Intan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang," kata Willy Aditya, Jumat (9/8/2024).

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang, Yakub menambahkan, dirinya bersama dengan seluruh pengurus Nasdem Kabupaten Tangerang akan mendukung dan berjuang secara penuh memenangkan Maesyal-Intan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

"Setelah rekomendasi dikeluarkan. Kami akan all out mendukung dan memenangkan Maesyal-Intan, " katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Partai Dukung Maesyal-Intan di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024

Di lain pihak, Bakal Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid memastikan, saat ini sudah ada 4 partai politik yang mendukung dirinya. Di antaranya yakni, Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Nasdem.

Maesyal Rasyid mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada partai-partai yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah, terima kasih, kepada partai-partai yang telah memberikan dukungan kepada kami. Tentunya, kami akan memegang teguh amanah yang telah dipercayakan,"katanya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah menambahkan, dirinya berharap Kabupaten Tangerang akan terbentuk koalisi KIM plus. Maka dari itu, dirinya bersama Maesyal Rasyid masih terus melakukan komunikasi-komunikasi dengan semua parpol.

"Kami terus membuka ruang komunikasi dengan partai-partai yang ada," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini