Sukses

Didukung Gerindra dan NasDem, Pasangan Septi-Ade Maju di Pilkada Bupati Pesisir Barat

Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Septi Dewi Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim, secara resmi mendeklarasikan pencalonan mereka di Kabupaten Pesisir Barat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Septi Dewi Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim, secara resmi mendeklarasikan pencalonan mereka maju di Pilkada Kabupaten Pesisir Barat.

Didukung oleh partai NasDem dan Gerindra, pasangan yang dikenal dengan sebutan "Septi-Ade" ini membawa visi besar untuk Pesisir Barat menjadi daerah yang maju, mandiri, dan berkelanjutan.

Dalam deklarasi tersebut, Septi-Ade menegaskan komitmen mereka untuk memanfaatkan potensi alam dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di Pesisir Barat, serta mengembangkan potensi pariwisata yang dinilai memiliki skala internasional.

Salah satu poin penting yang disampaikan oleh pasangan ini adalah harapan mereka agar Pilkada 2024 Pesisir Barat dapat berlangsung aman, tertib, dan kondusif.

 

"Kami ingin menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan bahagia, tanpa ada ketegangan yang berlebihan," ujar Ade Abdul Rochim dalam keterangannya, Minggu (10/8/2024).

Ade Abdul Rochimjuga menekankan bahwa kehadiran mereka di Pesisir Barat bukanlah semata-mata untuk kepentingan pribadi, melainkan demi masa depan masyarakat di daerah tersebut.

"Kami ingin memastikan bahwa anak-cucu kita bisa merasakan manfaat dari kebijakan yang kami buat. Seperti pepatah mengatakan, gajah mati meninggalkan gading, macan mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama. Kami berharap, ketika nanti kami berpulang, kami meninggalkan warisan yang baik bagi generasi mendatang," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Jajaran Gerindra dan NasDem

Deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Ketua DPD NasDem Pesisir Barat, Ketua DPC NasDem Pesisir Barat, serta perwakilan Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung dan Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Pesisir Barat. Kehadiran para tokoh ini memperlihatkan soliditas dan dukungan yang kuat terhadap pasangan Septi-Ade.

Dengan visi yang jelas dan dukungan yang solid, pasangan Septi Dewi Agusnaeni dan Ade Abdul Rochim optimis dapat membawa perubahan signifikan di Pesisir Barat.

Mereka berharap dapat meraih kemenangan dalam Pemilukada mendatang, dan merealisasikan program-program yang telah mereka rancang untuk kesejahteraan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini