Sukses

FKI 1 Jawa Timur Siap All Out Menangkan Khofifah-Emil

Menurutnya, struktur FKI 1 di setiap kabupaten dan kota akan segera merapatkan barisan untuk berkoordinasi dalam pemenangan Khofifah-Emil.

Liputan6.com, Jakarta - Front Komunitas Indonesia 1 (FKI 1) Jawa Timur menyatakan siap bergerak total untuk memberikan kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa-Emil Listianto Dardak.

"Saya yakin Ibu Khofifah akan menang. Karena periode kemarin 2019-2024 beliau kita dukung dengan kemampuan yang sangat all out dari FKI 1," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FKI 1 Lancur Saleh Abidin di Surabaya, Senin (12/8/24).

Saleh menyebut FKI 1 siap all out atau bekerja sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024. Menurutnya, struktur FKI 1 di setiap kabupaten dan kota akan segera merapatkan barisan untuk berkoordinasi dalam pemenangan Khofifah-Emil.

"Tolong sampaikan kepada masyarakat di kabupaten, kelurahan, kecamatan, rt dan rw. Saya minta dan menghimbau memenangkan Khofifah-Emil," ucap Saleh.

Dia mengungkapkan meski pasangan Khofifah-Emil belum memasang alat peraga kampenye berupa spanduk, banner, atau baliho namun masyarakat sudah memantapkan pilihan. Khususnya hanya untuk pasangan Khofofah-Emil.

Sebab dia menilai keyakinan masyarakat kepada Khofifah-Emil ukan hanya sekadar perkataan semata. Namun lebih dari itu, sudah sangat melekat dalam hati dan pikiran masyarakat Jatim.

"Bahwa beliau bekum pasang gambar, baliho tapi pada hakikatnya hati masyarakat Jawa Timur itu balihonya sudah dihati. Jadi engga perlu lagi pakai banyak banner," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Khofifah Ucapkan Terima Kasih

Dalam pertemuan bersama FKI 1, Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya atas hadirnya dukungan untuk maju di Pilkada Jatim. Dukungan tersebut merupakan tambahan kekuatan untuk meraih hasil kemenangan.

"Terima kasih bajwa relawan sudah luar biasa pro aktif untuk mwnyampaikan pesan-pesan bahwa Khofifah-Emil insya Allah akan maju sebagai Cagub-Cawagub di Pilkada Jatim 2025-2030," kata Khofifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini