Sukses

PKB Resmi Usung Maesyal-Intan di Pilkada Kabupetan Tangerang

Hal itu, dibuktikan dengan pemberian Form B1 KWK ini kepada Maesyal-Intan di Pilkada Kabupetang Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar berikan langsung Form B1 KWK kepada pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Minggu malam (18/8/2024).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, PKB secara resmi telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Maesyal-Intan. Hal itu, dibuktikan dengan pemberian Form B1 KWK ini kepada Maesyal-Intan.

"Form B.1 KWK merupakan legitimasi dukungan resmi partai. Untuk mendaftar ke KPU. Tanpa, B1 KWK dukungan partai dianggap belum sah, " tegas Cak Imin.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah menambahkan, dengan adanya Form B.1 KWK tentunya, salah satu bentuk komitmen partai dalam memberikan dukungan kepada bakal calon. Pasalnya, tanpa adanya Form B.1 KWK pasangan bakal calon tidak akan bisa mendaftar di KPU.

Selain itu, kata Intan Nurul Hikmah. Form B.1 KWK ini merupakan, salah satu bukti kuat bahwa partai benar-benar telah memberikan dukungan.

" Alhamdulillah, kami telah menerima Form B.1 KWK. Tentu ini sangat diperlukan untuk pendaftaran ke KPU nanti. Karena, tanpa B.1 KWK ini, proses pendaftaran tidak akan bisa dilakukan meski telah mendapat rekom, " ujarnya.

Intan juga mengatakan, setelah PKB. Senin, 19 Agustus 2024, pemberian B.1 KWK akan dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada pasangan tersebut.

" Insya Allah, Senin B.1 KWK akan diberikan juga oleh PKS kepada kami, " katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Bupati Harap Proses Berjalan Lancar

Sementara, Bakal Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid menambahkan, proses pendaftaran ke KPU nanti bisa berjalan dengan lancar. Dan, Pilkada Kabupaten Tangerang bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

" Alhamdulillah, semoga proses dapat berjalan dengan lancar. Dan Pilkada Kabupaten Tangerang, dapat berjalan dengan aman dan nyaman, " harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini