Sukses

Kantongi Dukungan 6 Parpol, Haris-Budi Siap Maju Pilkada Mamuju Tengah

Enam parpol yang telah menyatakan dukungan yaitu PKB, PDI Perjuangan, PKN, PPP, Gelora dan Buruh.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Haris Halim Siniring-I Komang Budi Arcana mengaku sudah mengantongi dukungan dari enam partai politik (parpol) untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Mamuju Tengah (Mateng) dalam Pilkada 2024.

Enam parpol yang telah menyatakan dukungan yaitu PKB, PDI Perjuangan, PKN, PPP, Gelora dan Buruh.

Bakal calon Wakil Bupati Mamuju Tengah Budi Arcana mengatakan, dirinya merasa terhormat atas dukungan keenam parpol. Ia memastikan, dukungan tersebut akan menambah semangat dan daya juang dirinya bersama Halim Haris untuk memenangkan Pilkada Mamuju Tengah.

“Dukungan dan gotong royong keenam partai ini akan menjadi semangat kami untuk bergerak demi melayani masyarakat Mamuju Tengah," kata Haris seperti dikutip dari keterangan tertulis, Senin (19/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Melayani Rakyat

Senada dengan itu, Budi Arsana mengatakan, dukungan tersebut adalah tanggung jawab agar dirinya bekerja sungguh-sungguh ketika diamanatkan oleh rakyat Mamuju Tengah menjadi bupati dan wakil bupati, sesauai dengan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dalam setiap pidato dan pesanya.

"Bahwa kepercayaan rakyat tidak boleh dikhianati. Kader PDI-P harus menyatu dengan rakyat harus melayani rakyat dengan baik dan bersungguh-sungguh," Arcana memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini