Sukses

Gerindra Bakal Turunkan Ahmad Dhani Kampanyekan Supian-Chandra di Pilkada Depok

Rencananya akan ada sejumlah tokoh nasional dari Partai Gerindra yang akan membantu memenangkan Pilkada Depok.

Liputan6.com, Jakarta - DPC Partai Gerindra Kota Depok, akan memanaskan kampanye pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Pada Pilkada Depok 2024. Rencananya, pentolan band Dewa, Ahmad Dhani akan mengkampanyekan dan memenangkan pasangan Supian Chandra.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengatakan, pasangan Supian dan Chandra telah mendapatkan restu dari DPP Partai Gerindra. Restu tersebut tentang pemberian Surat Keputusan dari Partai Gerindra yang akan diserahkan pada 23 Agustus mendatang.

“Khusus Kota Depok yang akan menyerahkan adalah dari Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani,” ujar Hamzah kepada Liputan6.com, Senin (19/8/2024).

DPP Partai Gerindra menganggap Kota Depok menjadi daerah yang istimewa, sehingga DPC Partai Gerindra Kota Depok diperintahkan untuk mencari calon Wali Kota Depok. Partai Gerindra pada Pilkada Kota Depok tahun ini, ingin merebut kursi Wali Kota Depok.

“Ketika Pak Sekjen berkali-kali datang ke Kota Depok, bahwa Gerindra Depok diminta untuk mengambil tongkat pimpinan Walikota dan Wakil Walikota Depok, pesan khususnya seperti itu,” terang Hamzah.

Upaya Partai Gerindra Kota Depok bersama dengan partai koalisi lainnya, mendapatkan dukungan penuh dari DPP Partai Gerindra. Bahkan, DPP Partai Gerindra akan turun gunung membantu pemenangan Supian dan Chandra di Pilkada Depok 2024.

“Pak Sekjen sampaikan bahwa karena Depok ini khusus, DPP pun tidak akan tinggal diam dan akan turun untuk membantu memenangkan Pilkada Depok 2024,” ucap Hamzah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Diundang

Rencananya akan ada sejumlah tokoh nasional dari Partai Gerindra yang akan membantu memenangkan Pilkada Depok. Rencananya, pentolan band Dewa, Ahmad Dhani akan ikut meramaikan Pilkada Depok 2024.

“Ahmad Dhani, beliau tinggal tunggu undangan aja, Insya Allah beliau siap, siap diundang ke Depok untuk memenangkan Pilkada,” jelas Hamzah.

Hamzah mengungkapkan, pasangan Supian Suri dengan Chandra Rahmansyah merupakan pasangan ideal. Supian Suri memiliki latar belakang birokrat, sedangkan merupakan aktivis dan lulusan Universitas Indonesia.

“Chandra ini kan aktivis dan memiliki pengalaman di organisasi,” ungkap Hamzah.

3 dari 3 halaman

Survei Menanjak

Tidak hanya itu, lanjut Hamzah, Chandra Rahmansyah merupakan bagian dari staf ahli Wantimpres. Dari kemampuan yang dimiliki Supian Suri dan Chandra, dinilai mampu untuk memimpin Kota Depok menjadi lebih baik kedepannya.

“Sekarang surveinya terus menanjak dan hampir mengalahkan petahana, Insya Allah. Kami seluruh partai koalisi bergerak secara masif dan kami yakin pasti menang,” pungkas Hamzah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini